IKA Al-In’Am Yogyakarta adalah perkumpulan sederhana yang dihuni oleh individu-individu yang pernah menempa ilmu di Al-In’Am; Rachbini, M. Pd(lihat), Matronie S.Fil. I(olathi), Imam S Arizal(lihat), Masjudi(iftah), Adi Kusno(look), Rachem Siyaeza(telusuri), Juma de Putra(zie), Ach. Sulaiman(lihat), Saifullah Syah(lihat), Marsus Sajalah(silaturrahim), Hasan Albanna(tengghu), Yasir(kunjungi), Herman Busri(lihat) dan Syaiful Amri(amaen). Tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk IKAAY, karena hanya dibawah pohon beringin di depan Gedung Multi Purpose UIN Sunan Kalijaga, kami biasa berkumpul, sekedar berbagi rasa, berbagi ide tentang kepenulisan dan seputar realitas hidup yang begitu rumit di tanah rantau serta keceriaan bersama. Tiada yang bisa mempersatukan, selain kebersamaan yang kami ikat di dahan dan ranting pohon beringin itu. Di beringin itu, kami telah menggantungkan sebuah harapan yang sederhana; “Kami Ingin Berubah Menjadi Lebih Baik”.

3 komentar:

  1. Ada yang tidak dimasukkan nama-nama anggota ikaay. Yaitu, nama-nama teman-teman angkatan 2011. Kepada admin tolong di cantumkan ya. Biar tidak ada negatif thingking diantara kita. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Oke... Nanti saya akan tambahkan. Sebenarnya sudah ada niatan dari dulu, tapi saya nunggu sejarah IKAAY di buat. Karena lama banget saya menunggu, saya akan tambahkan nama-nama anggota IKAAY angkatan 2011. Thank You

    BalasHapus
  3. Oke sama-sama. Kita harus jaga kebersamaan ini. Perbedaan ideologi, hobby dan semacamnya itu bukan halanyan untuk kita tetap bersama.

    BalasHapus